Jumat, 27 Mei 2016

Nasi Goreng Kambing Mr. Bean

Nasi Goreng Mr. Bean?

Pikir mas clink pertama kali adalah ada hal yang berbau-bau Mr.Bean, tapi kenyataannya enggak ada, mas clink gak liat ada yang berbau-bau Mr. Bean disini. Hehe
Model-model nasi gorengnya sama seperti nasi goreng sapi atau nasi goreng kambing kebanyakan, kaya yang di padmanaba, notaris, AA YKPN ataupun gejayan. Gak hanya menyajikan satu varian nasi goreng, seperti nasi goreng sapi saja atau nasi goreng kambing saja, tapi disini juga menyediakan kambing dan sapi.

Menurut mas clink, menurut mas clink ini loh ya. Rasanya disini cenderung lebih soft, tidak seperti yang di notaris kesukaan mas clink. Teksturnya lembut, apalagi nasinya, nasinya pulen. Enak. Untuk rasa nasi gorengnya menurut mas clink enak cuma lebih soft, gak terlalu banyak lada dan gak pedas. Kalau kurang pedas ada cabe kok. Tetep deh mas clink suka nasinya yang pulen seperti ini. Baru nemu tekstur nasi yang sprti ini (lebay). Haha

Nasi Goreng Kambing Mr. Bean (12.000)

Untuk tempat sayangnya kecil dan dilihat kurang higienis. Mas clink makannya di dalem, yang duduk, bukan yang lesehan. Jadi tempat makannya itu di trotoar dan nyuci piringnya juga di trotoar yang gak jauh dari tmpt mas clink makan. Kan jadi bikin kurang nyaman. Mudah2 untuk kedepannya bisa lebih di nyamanin deh tempatnya.
Kalau penyajiannya cepet, mungkin krn duduk deket mas2nya dan agak sedikit sepi kali ya jadi cepet. Cuma sayangnya udah gak hangat jadi kurang mantep. Hehe. Pelayanannya nyenengin sih, mas2nya ramah.

Berikut nih penilaian mas clink
Rasa : 7,5/10
Porsi : Antara sedang dan banyak
Tempat : 6/10
Pelayanan : 7,5/10
Harga : 12k

2 komentar: